Ressy

HIDUP SEPERTI BAWANG!!! Always Love for SAINS!

Rabu, 16 Juli 2014

SexyZone (セクシー ゾーン)


SexyZone (セクシー ゾーン)
Oleh Ressy Kartika Sari

Halohaaaaa~
Apa kabar reader tercintah, tersayang dan terkasih.. hehehe lebay kumat. Gue tau jelas kalo kalian semua merindukan kehadiran cewek ketjeh yang membuat tulisan paling fenomenal LOL. Meskipun gue tau, yaa, kalian gak kangen sama gue *pukpuk diri sendiri*, gue tetep sayang sama semua reader yang meski banyak pula yang silent reader maupun orang pas lagi googling tiba-tiba nyasar ke blog yang karya tulisnya rada *sangat* alay.
Tapi gak ada henti-hentinya gue mengucap sangkyu dari semua tulisan yang pernah kalian baca eh terus menclok kesini. Sebenernya gue akhir-akhir ini lagi demen banget ngoleksi berondong *bahasa lu brayyy*. Jangan salah presepsi dulu nih, gue lagi ngepens-ngepensnya sama bocah-bocah kelahiran 1994 sampe 2000. HAHA gue ngerasa makin keliatan uzur, yang parahnya tuh poto blog gue belom diganti dari pas gue semester 2 diuniversitas LOL. Bisaan kan gue biar kagak keliatan tuir.
Ah elah, kebanyakan ngoceh dah ini mah. Gue sekarang lagi demen yang aroma japun-japun gitu, meskipun gue gak doyan makanan japun gegara nyobain okonomiyaki yang temen gue hampir membuat gue KERACUNAN! *gubrak*. Cuman satu makanan jepang yang bikin gue ketagihan yaituuuuuuuuu RAMEN! *SALAH FOKUS LO BRAY*
Okeh, ini udah melenceng. Gue mau bawain fact SEXYZONE! Hayooo siapa yang tau sexyzone???? Ayooo acung! Lempar gopean juga boleh LOL. Yang pasti pada udah tau yaa. Hari gini masih belom tau sexyzone?? Cuman gue doang yang baru tau T________T *ratapan hati seekor(?) emak*. Semua orang mah pada udah tau, bahkan dia pan debut udah dari taun 2011. Sekarang udah 2014 BRAAAYYYYYY! Mancepppp.
Pertama kali gue tau itu gegara temen gue ngasih tau dorama-nya si Shori-chan. Judulnya 49. Nah disitu gue sama ina *temen gue* kepo-kepo pemain utamanya yaitu si Shori-chan. Kita nyari tau, etdah mukanya kawaii bener pas ngeliat. Gue makin sangsi wajahnya kawaii bahkan lebih kawaii dari gue *malang*. Terus gue sama ina nargetin buat ngejadiiin Shori-chan sebagai bahan target kealayan kita yang baru. Terus pas ngeliat profilnya, eh ternyata Shori-chan tergabung dalam sebuah BB yaitu sexyzone. Berhubung gue sama ina itu doyan BB apalagi yang kawaii kita kepo kepo lewat youtube.
ALLAHUAKBAR! Si ina mah tercengang gitu ngeliatnya dan gue gak tau apa yang dipikirin sama dia yaah, eh kita pada saat itu liat yang knock knock perfom taun 2011. GUE SALAH FOKUS! You know me so well lah! Gue hobi bener sama yang disebut SALAH FOKUS! Gue juga udah dinobatkan dan mendapat tropi “PENCARI YOUNG MEN HANDAL” ini melihat sesosok makhluk imut nan kawaii bule-bule jerman gitu. LANGSUNG KEPINCUT!
Makin kepo! Siapa doi! Googling lagi brayyyy. Eh tau dah kalo itu si MARI-CHAN! Pulang dari rumah ina dalam keadaan KEMAL! Gue akhirnya nyari inpo sampe download pidio-pidio sexyzone. Tapi gue ngerasa ketinggalan bingits yaa, udah itungannya sih 3 tahun mereka debut yaa, gue baru tau. T^T.
Semakin sadar betapa katronya gue yang baru tau dan nulis fact yang udah kesebar dari blog-blog yang ketjeh, keren, beken dan WOKEHHH! Yaaa, berhubung info gue minim juga, dan gue tau yang namanya etika penulisan kalo ngutip yaa harus pake pustaka *kayak nulis skripsi ajah -_-*. Okeh cekidotlah.. kebanyakan ngemeng nih, ibarat dalem lagu, intronya enam menit sendiri waaaaks.

***

Sexyzone merupakan boyband dari negeri bunga sakura. Jangan katro ya, pasti tau deh maksudnya jepang LOL. Sexyzone ini punya 5 member atau anggota. Yang pasti kalo kata temen gue si ina mereka itu “YOUNG MEN”. Membernya itu ada kento, fuma, shori, matsu dan marichan. Favorite gue yaaah jangan ditanya yaaah. Udah tau tuh, “MARI-CHAN!”
Kalo kata disebuah blog dia ngerasa kayak tante-tante pas suka sama nih BB *singkatan boyband yaa biar gak kepanjangan*. Kalo gue lebih ngerasa kayak emak-emak bahkan nini-nini *poor me*. Mereka debut ketika 29 September 2011.
Pasti pada kepo kan yah, kenapa nih BB dikasih nama sexyzone. Gue sendiri rada risih kalo neriakinnya yaa, soalnya kebawaan mulut gue kayak kaleng rombeng kalo ngepens kudu nyariin toa masjid.
Awalnya gue sempe rada bingung gundah gulana pas tau nama Sexyzone. Yang muncul diotak gue....
Kenapa diberi nama sexyzone?
Kenapa harus sexyzone?
Mereka kan masih kecil, kenapa pake ada sexy-sexyan?
Kan badan mereka gak kotak-kotak *dikata kardus -_-*
Badan mereka bahkan kayak singset gitu, gue mungkin kalo disejajarin sama mereka berasa 111110. Gak usah diperjelas kalo gue 0-nya -_-.
Yah pokoknya gitu dah. Nah pas lagi ngeblog, nemu fakta kenapa bisa dikasih nama SEXYZONE! Katanya sih karena mereka akan mengikuti (menampilkan) pesona seksi dari orang-orang seperti Michael Jackson.
Tapi masih belom nyangkut nih diotak gue. Emangnya gimana konsep sexy-nya? Gue lebih mencenderungkan kalo konsep mereka kawaii. Sama kayak ngeliat hey say jump yang seniornya sexyzone. Jangan salah yaa, gini-gini gue tau juga BB jepang *minum es cendol* HAHA. Gue juga sebenernya rada shock juga kalo mereka ternyata satu manajemen (Johnny & Associates)! HAHA! Katanya manajemen-nya juga milih anggotanya dari keseksian laki-laki.
HUAAAAAA TOLONG BANTU GUE PAHAM AKAN HAL INI! SEBENERNYA GIMANA KESEKSIAN LAKI-LAKI ITU?????!!! *gerogotin cobek*.
Kalo kata blog-nya Naomi *sok kenal gue* “Setelah konferensi pers, para anggota muncul di " Johnnys Imperial Teater Khusus" Kis-My-FT2 dengan ジャニーズ Jr "", dan perdana debutnya lagu mereka "Sexy Zone, yang dirilis pada tanggal 16 November 2011 dari label Pony Canyon. lagu ini juga lagu citra Piala Dunia 2011 FIVB Wanita dan Piala Dunia 2011 FIVB Pria. Mereka adalah pendukung khusus Piala Dunia 2011 FIVB.”
Kayaknya gue perlu ngasih profil masing-masing member. Yaaa meskipun juga, ini udah banyak yang share juga, lagi-lagi... gue ngepost sesuatu yang sangat berasa gue gak gahoool.


***

NAKAJIMA KENTO ( )

Julukan: Nakaji, Nakaken (maksudnya nickname kali yaa O>O)
Tempat Tanggal Lahir: Tokyo, 13 Maret 1994 (HAAAAAAH! Kenapa 94 sih T^T)
Golongan Darah: A (gue bisa jadi donor buat lu bang.. XD)
Tinggi / Berat Badan: 175cm / 57kg
Keterampilan: Piano
Kelebihan: Jangan pernah menyerah dan menulis puisi
Kelemahan: Sabar, suara keras dan dengan mudah pindah ke air mata
Makanan Favorit: Yakiniku, Shushi, Anggur, dan Pisang (anggur dan pisang doyanan gue malah.. ^_^)
Makanan yang dibenci : Terong  (bang elu kagak tau yee, ini enak kalo disambelin -_- ckckck)
Minum favorit: susu Strawberry (ihhhhh imutnyaaaa XD)
Olahraga favorit: Sepak Bola (kalo gue main permainan ini bukan bolanya yang ditendang, tapi kaki temen gue yang gue tendang O.O)
Favorit Warna: Putih, Hitam, Merah (ketiga warna umum yang biasanya cowok suka ini mah) dan Kuning (lagi-lagi kita samaan bang XD)
Favorit Song: "Bonnie Kupu-kupu" oleh Kinki Kids, "Kizuna" oleh Kamenashi Kazuya, "Lion Heart" oleh SMAP (lagu kesukaannya sama kayak gue Lion Heart, ciyeeee abang LOL)
Film favorit: "AH" (ini film apaan deh -_- lambaikan tangan bila menyerah)
Suka gadis yang: ceria, rapi dan bersih (eeeh O.O berarti mau sama gue dong yaah, gue kan ceria, tapi yang rapi dan bersihnya bisa diskip gak (‘O’)/)

TV Shows
Umareru. (TBS, 2011)
Taisetsu na Koto wa Subete Kimi ga Oshiete Kureta (Fuji TV, 2011)
Koishite Akuma as Handa Hiroto (Fuji TV, 2009)
Scrap Teacher as Minobe Kento (NTV, 2008)

TV Show Theme Songs
Akuma na Koi (Nakayama Yuma with B.I.Shadow), theme song for Koishite Akuma (Fuji TV, 2009)

FAKTA TENTANG KENTOOO
1.Leader dari SEXYZONE
2.Di Sexy Zone, Kento mewakili warna biru.
3.Kento sudah mulai tampil dan mengikuti perlombaan piano sejak dia berumur -+ 9 tahun (OMG.. kalo gue inget-inget waktu umur segitu gue masih main boneka sambil lari-larian pake kutang ckckck)
4.Kento sangat menyukai buah pisang, dalam satu hari dia bisa memakan sampai 9 buah pisang (widihhh kayak anak gue ajah doyan banget pisang XD sama ane juga doyan kok HAHA).
5.Sebelum dia bergabung kedalam grup Sexy Zone. Dia bersama Kikuchi Fuma yang juga menjadi member Sexy Zone, mereka berdua serta Nakayama Yuma (Hey!Say!JUMP) tergabung kedalam sebuah gru yang bernama B.I.Shadow (pantes gue ngeliat abang kento deket bingits sama member hey say jump *angguk-angguk kepala*).
6.Salah satu mahasiswa di Universitas Meiji Gakuin, yang dimana universitas ini adalah universitas yang bagus di Tokyo (eh ini gue dapet infonya dari mbok yuhuu loh.. rada shock juga tapiiii mantap lah itu prestasi wajib dishare biar fansnya juga berprestasi ;)).
7.Ukuran mata Kento adalah panjang matanya 2.3 cm sedangkan tinggi matanya 1.4 cm (gue bahkan gak pernah ngukur mata gue bray -_-).
8.Menurut Tokyo Hive, Nakajima lolos seleksi ujian masuk Universitas dan terdaftar di Departemen Sosiologi, karena terinspirasi pengaruh media selama Gempa Tohoku tahun lalu (waaaah anak sos ;_; sedikitnya kau berbeda denganku, tak apa, semoga apa yang kau cita-citakan dapat terwujud yaaa bang).
9."Dengan memahami mekanisme masyarakat Jepang, aku ingin mempelajari apa yang bisa kuberikan melalui musik dan akting," (kata akang kento waktu dia masuk universitas.. OMG gue merasa kecil bingits, gue waktu masuk kampus pertama kali gak mikir apa itu bakalan menjadi benefit buat banyak orang atau enggak ;_;).

KIKUCHI FUMA (菊池風磨)

Nickname: Fuma
Tempat Tanggal Lahir: Tokyo, 7 Maret 1995 (makin miris ngeliat tahun T^T)
Golongan Darah: A
Tinggi / Berat Badan: 177cm / 58,5kg
Makanan Favorite: Daging, Hamburges dan Telur (oi oi oi.. ternyata kau karnivora juga seperti diriku heyaaaaaa)
Makanan yang tidak disukai: Cherry tomatoes (ini kan enak bang -_- heraaan)
Hobby: Rap dan bermain gitar (naaaaah gue suka nih yang model begini. Nanti gonjrang ganjreng depan rumah gue sambil bawa bunga yaaa bang HAHA)
Keterampilan: Berenang, Baseball, Karate dan Bernyanyi (anjrit! Karate! Gue bisa terlindung oleh dirimu sayaaaaaaaaang *nemplok tembok*)
Warna Favorite: Putih dan Ungu (masih warna umum yang disuka cowok ini mah XD)
Anime Favorite: Doraemon (HELP! Ini juga kesukaaan gue bang! PLEASEEEE! *ketjup ketjup sendal*)
Favorite Song: "Kitto Daijoubu" by Arashi,"On My Mind" by KAT-TUN (gue tau arashi, gue tau kat-tun tapi gue gak tau lagu mereka T^T gomen bang! Gue cuman tau sekedar tampang karna ada posternya T^T)

Dramas
[2008] Scrap Teacher (as Kusumoto Fuma)
Tambahan nihhh kalo dia juga main di GTO seasson 2 ^_^

TV Show Theme Songs
Akuma na Koi (Nakayama Yuma with B.I.Shadow), theme song for Koishite Akuma (Fuji TV, 2009)

FAKTA TENTANG FUMA
1.Tahun 2008, B.I Shadow dari Johnny Jr. Dengan member Nakajima kento, dirinya dia, dan Misaki Takahata.
2.Ditahun 2008 juga dia main di dorama Scrap Teacher.
3.Fuma merupakan mahasiswa di Universitas Keio, fakultas kebijakan manajemen.
4.Lokasi kampusnya di Kanagawa Shounan (perjalanan selama satu jam dari tokyo).
5.Memilih Universitas Keio merupakan pilihan pertamanya (maksudnya tuh kayak dia milih universitas itu sama jurusan itu pertama dan diterima gitu)
6.”Belajar berbagai macam tentang politik, sosial dan isu psikologi maupun musik” (intinya sih dia bakal terus belajar musik XD manteb lah kakanda fuma)
7.Fuma hanya dapat berkonsetrasi dalam belajar ketika malam hari, oleh sebab itu dia hanya memiliki waktu tidur sedikit sebab dia belajar setiap hari (nahhh, tuh kayak gue ;_; kalo siang gue yakin bener nih kakanda fuma digangguin sama 3 bocah itu kayaknya HAHA)

SATO SHORI (佐藤勝)

Nickname: Shori
Tanggal lahir: Tokyo, 30 Oktober 1996
Golongan darah: A
Tinggi / Berat Badan: 165cm / 50kg
Hobby: Melihat mobil dan sepeda motor (pasti ngebengong dipinggir jalan yaaa LOL)
Makanan Favorit: Sushi (gue gak suka T^T demi sendal jepit pink gue! Gue gak suka!)
Warna favorit: Hijau, Merah, Hitam (pantes pake warna merah terus yaaah bang HAHA)

Drama
49 (NTV / 2013) - Dan Kagami
Summer Nude (Fuji TV / 2013) - Shun Taniyama
Hungry! | Hanguri! (Fuji TV / 2012) - Sasuke Okusu

FAKTA TENTANG SHORI
1.Punya Dua orang kakak perempuan dan dua kakak laki-laki
2.Panjang tangannya 18cm dan kakinya 26cm
3.Suka dengan sains (KITA SEHATI SEJIWA DAN SERAGA lol)
4.Paling suka pakau T-shirt abu-abu dirumah (waaaah anakku sayang, nanti mom beliin yang banyak yaaa t-shirt abu-abu buat kamu  #eh)
5.Sering menjahili member lain (sexyzone) (eh nakal ya kamu -_- cubit nih LOL)
6.Dia selalu sarapan memakai dasi (maksudnya udah rapih kesekolah udah pake dasi terus baru sarapan, gue juga gitu waktu sekolah kok nak HAHA)
7.Dia member yang peka terhadap sorotan kamera (narsis, itu yang ada diotak gue, orang yang sadar kamera itu orang yang biasa narsis. Nak, sini aku foto heyyyyaaaaaa)
8.Bersekolah di Horikoshi Gakuen.


9.Paling gak suka atau benci kalo dikalahin
10.Pendiem banget, kalo dia ketemu sama orang untuk pertama kali dia bakalan jadi orang yang pendiem. Tapi kalo udah jadi temen baiknya dia bakalan.............. *isi sendiri yaa bro LOL*
11.Kalo ngomong dia kebiasaan ngomong “etto”
12.Tulisan kanji untuk namanya “Shori” itu memiliki arti “Victory”
13.Masuk agensi oktober 2010

MATSUSHIMA SOU (松島 )

Nickname: Matsuu
Tempat Tanggal lahir: Shizuoka, 27 November 1997 (makin ngeliat kebawah makin ngenes liat tahun kelahiran, entah kenapaaah! T^T)
Tempat lahir: Shizuoka, Jepang
Golongan darah: A
Tinggi / Berat Badan: 162cm / 50kg
Bakat: Karate (udah sabuk apa bang?? Aseeeek dah, lindungi gue yaaa *bawa payung* HOHOHO)
Hobi: Snowboarding dan Memasak (elaaaaah T^T makin ngerasa gak guna gue! Gue cewek tapi hobi minus banget kalo soal masak.. kalo masak batu sama krikil kayaknya gue handal dah! Okeh bang! Buatin gue makanan yang enak yaaa XD)
Makanan Favorit: Anggur, sashimi dan terumbu karang hiu (i-i-i-i-ini??? huapaaaaaaah???? Gue gak suka masakan yang macem-macem loh bang -_-)
Makanan yang tidak disukai: paprika hijau dan terong (haaaaaang ini mah emang parah bocah biasanya gak doyan. Tapi menurut gue enak loh paprika hijau kalo ditumis dan terong disambelin sama dikecapin enak juga XD)
Favorit Warna: Hitam, Biru, Coklat (umum ini mah yaaa XD)
Lagu favorit: "GET!" oleh hey! say! 7

FAKTA TENTANG MATSU
1.Selalu mengenakan kacamata dan masker apabila sedang berpergian (waaah nih bocah gayanya yaaa LOL)
2.Pernah berlibur ke Bali ketika umur 4 tahun (-_- ane bahkan yang orang indonesia tulen belum pernah yang namanya ke bali.. kembali pulang kerumah iya -_-)
3.Memiliki hobi memasak (ayoook kita masak bareng! *bawa sendok sayur*)
4.Member yang paling dekat dengan Marius Yo (keliatan kok nempel mulu heuheuheu XD)
5.Setiap datang latihan selalu membawa tas atau jaket micky mouse atau tas sekolahnya (ciyeeee baru pulang sekolah HAHA)
6.Warna kulitnya lebih gelap daripada member lainnya (gen bayyyyy, gen! Faktor gen HAHA)
7.Panjang kakinya 25,5cm (kaki gue berapa panjangnya???? O>O *ambil meteran*)
8.Ame Datte merupakan lagu sexy boys (Ada dialbum sexyzone, gue masih gak ngerti maksud sexyzone sexyboys) dimana dinyanyikan oleh matsu, marichan dan 6 orang anak dari ジャニスー Jr lainnya (gue pernah liat itu anak-anak pada kawaii semua tampangnya HAHA)

MARIUS YO ( マリウス)

Nama Lengkap: Marius Julius Seiryu Schmich-Yo (gue khususin nih dia ditulis nama lengkapnya -_- sumpeh panjang sekali namamu nak!)
Nickname: Marius, Mari-chan, Mari, Yōchan dan Mayo (sama temen sekelasnya)
Tempat Tanggal lahir: Heidelberg (Jerman), 30 Maret 2000 (ini maennya angka 2 didepan yaaa T^T waaaaaks! Eh betewe buleeeee! Mantep dah makan keju, gue mah makan singkong XD)
Golongan Darah: O (nak! Kamu memang benar anakku! Berarti ABO kompatibel nak! Meski bapakmu goldarnya A, tapi kamu termasuk ABO kompatibel nak! *nelen buku genetika*)
Tinggi / Berat Badan: 172cm / 50kg
Keterampilan: Menggambar, Piano, Tari (gue suka cowok bisa main piano lalalalalala)
Hobi: Menggambar, Piano dan Gitar (ternyata kau bisa main gitar juga, ohhhh gen yang bagus XD)
Makanan Favorit: Daging (HIDUP KARNIVORA! *tolong abaikan*)
Warna favorit: Pink (eh? O.O pink??????? Pinky boy???? Ciyusss?? Lo mau nyaingin gue mari-chan??! *garukin tembok*)

Drama:
(2012) Kodomo Keisatsu (Children Police)

FAKTA UNIK TENTANG MARICHAN
1.Ayahnya asli keturunan Jerman sedangkan ibunya aktris Jepang namanya Yo Airi
2.Kata member sexyzone, dia orang tergaknyambung kalo diajak ngomong (kayak gue T^T *ratapan emak2*
3.Bahasa yang dikuasai Jepang, Jerman, Inggris dan Cina (damn! Gue ajah bahasa inggris ajah masih kayak mobil mogok! Gimana yang lainnya? Gue salut sama MARICHAN!)
4.Dulu dia tinggal menetap dijerman, tapi karna dia punya cita-cita sebagai penyanyi, makanya itu alasan keluarga besarnya pindah kejepang yaitu buat wujud-in cita-cita dia! (MANTAP!)
5.Punya kakak perempuan dan kakak laki-laki. (hadeuh nanti keknya gue susah nyalon jadi mantu *HOIIII GUE EMAKNYA*)
6.Dia suka sama film Harry Potter (sama! Soalnya filmnya keren kan marichan! Lalalalala)
7.Buku kesukaannya dia “Kaiketsi Zorori” (itu ceritanya tentang apa deh? Kepo-kepo! Kalo ada yang terjemahan mauuu! Gue suka baca novel! *alhamdulillah*)
8.Katanya dia suka nempelin banyak stiker warna pink diHP, sure tentang dia suka warna pink! Yap karna warna favoritenya pink! *brb nepelin stiker pink ke HP*
9.Selain daging, Marichan juga suka Yakiniku, Asparagus, Chankonabe ^_^
10.Dia suka main ski, katanya Marichan “Aku suka karena aku dapat melakukannya”, maksudnya main ski ^_^.
11.Marichan suka sama bagian mata, hidung dan dagunya (kalo gue suka senyum Marichan! Kawaii XD)
12.Marichan suka ngoleksi koin 5 dan 10 yen, katanya “Aku melihat kakakku (laki-laki) mengoleksi koin tersebut dan aku tak ingin kalah darinya!” (ngoleksi koin ajah saingan -_- bener-bener bikin gue mau cubit gemes XD)
13.Dia pengen nyoba bungee-jumping (sorry dear, gue takut yang begituan T^T)
14.Marichan selalu mendengarkan musik. Dimanapun dan kapanpun. Di bus saat pergi kesekolah, saat ingin tidur, pokoknya setiap hari dia pasti dengerin musik (musik adalah dirinya mungkin kalo gue liat jawabannya marichan XD sama kayak gue)
15.Marichan juga belajar piano dari umur 5 tahun (nah ini baru anak gue, yang rajin yaaa nak ^_^)
16.Masuk kedalam 10 cowok terimut versi oricon (shori sato juga)

Sumber:
http://naomi-yamada.blogspot.com/2011/12/sexy-zoneidola-terbaru-jepang.html
ttp://matsumoto-ai.blogspot.com/2013/01/profile-yo-marius-beberapa-fakta.html
http://lovejapanmusik.blogspot.com/2012/10/marius-yo.html
http://storiesabouttherealworld.blogspot.com/2013/01/profile-sexy-zone.html
http://asianwiki.com/Shori_Sato
http://www.jpopasia.com/forums/posts-in/jartist-sato-shori-sexy-zone::19::12454::1
http://aramatheydidnt.livejournal.com/4633510.html
http://en.wikipedia.org/wiki/Fuma_Kikuchi

Okeh, cuman sekian fact yang gue bawain tentang sexyzone dan maafjuga kalo gue nulisnya dalam bentuk alay dan info masih banyak kurangnya yaa. Maklum gue udah naik turun gunung, gali sumur sampe nguras air laut tapi gue pun sendiri masih kurang puas dengan yang gue dapetin. Masih kurang lengkap infonya. Jadi kalo ada pengujung yang sekiranya mau nambahin gue makasih banget. Oh iya gue manggil kakanda kento sama kakanda fuma dengan sebutan abang bukan berarti mereka lebih tua dari gue, kenyataannya gue yang lebih tua dari mereka T^T gue hanya menyenangkan diri gueh!!! *nangis dipojokan*
Okeh sekian dan terimakasih sudah mau mampirrrrrr~

Salam sayang,
Ressy (emak Mari-chan)

3 komentar:

  1. Shori kerjaanya kaya begal masa. ngeliatin motor ama mobil di jalan...

    BalasHapus
  2. Ngakak bagian komentar Ressy.
    Saya juga senasib kalo baca profil para brondong ini.
    *hiks ;( *pukpuk diri sendiri

    BalasHapus
  3. Nakayama Yuma bukan member Hey! Say! JUMP. Yuma itu solo

    BalasHapus

Translate My Post