Ressy

HIDUP SEPERTI BAWANG!!! Always Love for SAINS!

Sabtu, 09 November 2013

Alay Itu Asik



ALAY ITU ASIK
RESSY KARTIKA SARI


Hai semua, perkenalkan nama gue Ressy. Gue itu gadis cantik nan unyu-unyu dari negeri indonesia tercintah. Alasan gue bilang indonesia tercintah ini karna di perjalanan menuju rumah banyak pamflet “I LOVE INDONESIA”. Saking cintanya sama indonesia sampe semua warganya ngehiasin negara ini pake kertas remukan, puntung rokok juga gelas plastik dan laen-laen. Bener-bener warga yang cepat dan tanggap yaa dalam ngehias negara tercintah ini.
Gue tinggal tepat dikota jakarta yang mayoritas penduduknya itu cinta kemacetan. Well karena semua warga jakarta doyan driving motor dan mobil secara mandiri. Tau kan semuanya kalo warga jakarta mandiri banget? Yup bahkan aplikasi dari kata mandiri pun sampe naek mobil sendiri.
Kalo dalam pedoman idup gue, macet itu udah biasa. Tapi ada begitu banyak fenomena alam yang bakalan bisa lo temuin dikala macet tiba, terutama di koantas bima. Fenomena wah yang bakalan bikin elo semua belajar semua tanpa perlu baca campbell jilid III.
Lo bisa ngeliat orang pooop dari mulut, itu termasuk sistem pencernaan beberapa hewan verteb yang gak punya anus. Lo juga bisa liat cowok hentai, itu termasuk dalam hal sistem reproduksi. Selain itu juga lo bisa liat sinetron ftv, kayak ngelirik cowok ganteng gitu. Lo juga bisa liat acara cari jodoh. Acara cari jodoh ini kayak lo bisa nyaman tidur dibahu cewek atau cowok cakep. Gak cuman itu, lo juga bisa ngeliat gaya orang tidur. Ada yang buat danau dan juga ada yang buat sungai maupun bukit.
Satu kebahagian gue saat macet adalah dilirik cowok ganteng yang kerja jadi SPG. Berasa kayak cewek cantik gue. Padahal gue tau kalo tuh cowok ngelirik emak-emak yang lagi kesemutan. Weitz, itu kagak narsis bro~ this fact not fiction.
Gue paling suka gelayut dikoantas. Jangan lo anggep gue satu spesies sama monyet. Jelas gue beda, meskipun bulu kaki gue lebih lebat. Tapi gue bangga sama penghargaan atas kemonyetan yang ada pada diri gue, karna monyet itu suatu hewan unyu yang kerjaannya nemplok. Well, ketika gue ketemu cowok ganteng, jiwa kemonyetan gue bakalan muncul. Ini cukup kebukti ketika gue ketemu cowok ganteng dan lompat terus nemplok. Dan dia menyebutkan kemonyetan gue “Monyet lu! Monyet lu! Monyet lu!”.
Gue ini termasuk orang yang paling gahol dimana pun. Tapi gue belom pernah digaholin. Gue aktif dijejaring sosial. Bahkan saking gaholnya gue harus punya seribu kosa kata gahol. Kalo ada orang yang nanya ke gue “apa sih twitter?”. Gue punya jawaban yang paling eksklusif dan lo semua harus ikutin gue. Lo cukup jawab dengan lantang “BURUNG WARNA BIRU YANG LAGI MAU DEBUT JADI PENYANYI DIDUNIA KEBURUNG-BURUNGAN.”
Dan lo bakalan dapet achievment dari kata-kata lo itu “Gila lo!”. Sungguh luar biasa. Lo dibilang gila berarti lo orang jenius. Orang hebat itu dimulai dari kata “Gila lo!”. Bedanya gue sama orang jenius itu beda tipis lah. Jadi gue bener-bener pernah mikir buat bawa semua warga rumah sakit jiwa untuk ngedebutin mereka sebagai peneliti di lab. Tapi sayang ide kreatif gue gak pernah kesampean.
Sekarang lagi tren yang namanya henpon colek. Sekilas gue pikir mirip sama sabun yang biasa dipake emak gue buat nyuci piring yang harganya gopean jaman dulu. Tapi setelah gue punya, ternyata henpon itu lebih canggih dari pada sabun colek punya emak gue. Lo bisa nyuci piring sama baju pake tuh henpon. Lo juga bisa nyikat wc pake itu. bener-bener serba guna. Udah keliatan kan gue jenius?
Kalo lo liat baik-baik henpon jaman sekarang ini bener-bener menuhin kebutuhan masyarakat. Dulu itu sempet ada lagu yang colek-colekan gitu yaaa (bipp bipp) salah gue LOL. Cewek tuh paling seneng kalo dicolek pacarnya. Ekhem.. jadi henpon jaman sekarang itu memenuhi kebutuhan para cowok kesepian yang jombloers.
And why? Henpon colek itu sesensitif hati cewek, secolekan cewek, penuh kelembutan dan bakalan ancur tuh layar kalo lo cakar. Tapi semua bisa dibaikkin dengan lo ganti antigores. Jadi kalo lo semua berantem sama cewek lo pada, kalian bisa cakar pacar masing-masing dan abis itu ganti antogores yang baru. Gue jenius kan?
Biar gini-gini gue tuh cinta banget sama henpon colek gue yang segede upil. Bahkan gue janji gak mau ganti hape baru. Tapi ada peristiwa tragis. Henpon gue tenggelam didanau hitam!!! Dan mati.
Gue galau setelah beberapa bulan gue dilanda ke-enggak-punyaan henpon.
GUE ABIS RONTOKIN POHON DUREN TETANGGA BRO!
Dan gue seneng yang akhirnya gue beli henpon baru. Henpon yang gambar robot ijo. Orang-orang nyebutnya android. Sempet kepikiran sama gue kalo android itu yang ngebuat androno. Bahkan emak gue sempet nanya “Androno orang jawa ya tik?” LOL. Yup gue seneng banget karna gue punya henpon yang serba guna. Kata temen gue itu bisa buat maen ping pong. Tapi gue lebih setuju kalo itu buat talenan dirumah.
Lo perlu nih, gue fans beratnya sm*sh. Actually si ilham. Lo pasti kenal lah sama ilham. Gak tau kenapa si ilham itu selalu guna kalo gue lagi mao belajar. Ya meski gue nunggu diketok pintu rumah sama si ilham. Sayangnya nih, si ilham jarang mampir ke rumah. Dan dia pernah ngedeklar “GUE GAK CUMAN KUDU NGETOKIN RUMAH LO! TAPI RUMAH YANG LAEN!” sambil naek gerobak tukang sampah.
Kadang gue harus nyeret si ilham biar gue bisa belajar buat UTS bro~ danger kalo sampe si ilham gak dateng. Ckckck. Intinya si ilham punya pengaruh buat gue sama temen-temen kampus gue.
Gue ini princess. Sohib-sohib gue manggil gue princess meskipun pake embel-embel “RAFAEL”. Lo semua pasti taulah siapa itu Rafael. Itu loh membernya sm*sh juga. Semua itu efect dari gue ngepens berat sama orang teralay dikorea yakni Yong Junhyung aka bang jok membernya beast yang hobi minum cola.
Kenapa gue mau jadi pens-nya beast itu juga karna nama fandomnya beauty. Jadi kalo ada yang nanya gue bisa jawab “GUE BEAUTY” LOL. Gue gak alay, sumpah. Cuman gue konsisten, gue suka sama bang jok yang hobi minum cola itu dan gue cuman ngikut minum cola selama setengah taun tanpa minum aer putih. Untungnya dosen kece gue bilang kalo cola juga ngandung(?) aer. Gue bisa elus tembok.
Gue gak alay kan???
=to be continue=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate My Post