Ressy

HIDUP SEPERTI BAWANG!!! Always Love for SAINS!

Kamis, 14 Maret 2013

Ketemu Eru



Ketemu Eru
Oleh Ressy Kartika Sari


Annyeongggg...
Hoi hoi, kalian tau, apa artinya nih tulisan muncul??? Ne, gue bakil dengan curcolan masal dengan segala kehebohan *bantingin piring dan gelas*. Enggak, bukan itu maksud gue. Gue cuman mau nyeritain tentang jiwa bonek *bocah nekat*  yang muncul akibat mubank kemaren. Yuhuuu, lo semua pasti tau-lah, gue suka sama B2ST. Tapi berhubung gue bokek, gak punya duit *miskin*, gue cuman bisa nyureng di rumah. Gue gak ngegalau kayak anak ababil di jejaring sosial.
Sebenernya sih yaa, gue gak ngarep-ngarep banget liat mubank. Tapi gue jadi rada gimana yaaa, ah pokoknya gue pengen liat, tapi sebelah hati gue maksa untuk gak liat. Kalian pasti gak ngerti. Cuman gue sama ALLAH yang ngerti *gubrak*.
Kalo dikata galau, yaa gue akuin gue galau. Tapi gak tingkat dewa amat lah. Masih wajar. Karna di mubank itu juga gue mau liat Hoya infinite. Kebetulan lagi ganti-ganti channel tipi. Yuhuuu, gue liat dahsyat kann. Eh kata si Olga, infinite mau dateng ke dahsyat. Sumpah kegalauan gue ilang seketika. Gue udah kotakin tekat gue buat ke dahsyat. Nyari-nyari temen buat nemenin gue ke rcti. Berhubung gue gak pernah melancong ke sono, jadi gue minta dicariin temen-lah. Tapi semua temen gue gak mau. Cuman dua orang temen gue yang mau.
Pas paginya, gue kesel bukan main. Denger berita kalo infinite gak jadi ke dahsyat. Gue gak percaya, mana bisa batalin gitu ajah. Tapi bisa ajah sih. Gue masih nekat buat ke dahsyat. Gue nelpon temen gue yang satunya. Dia bilang gak bisa karna dia ada kerjaan alias lembur pada hari minggu. Gue kecewa banget. Malahan gue marah. Sedangkan temen gue yang satunya gak bisa diharapin sama sekali karena kemarennya dia nonton mubank. Pastinya dia udah liat Hoya kan??
Awalnya gue uring-uringan dikamar. Udah mandi subuh-subuh buta. Gue bahkan belom gosok baju buat pergi. Nah, abis itu, gue pake baju rumah biasa. Gue cuman duduk dikamar sambil merenung. Gue gak pernah pergi ke suatu tempat yang gak pernah gue datangin sendirian. Tapi setelah pikir panjang. Gue akhirnya mutusin pergi juga. Makasih banget buat adeknya temen gue *Pipit*. Berkat dia, gue mutusin untuk cauuu ke rcti. Naek busway sendirian. Nanya-nanya sama orang mau transit dimana. Bener-bener kayak anak ilang.
Dengan di temani mp3 Monday to Sunday-nya BTOB, gue melakukan perjalanan bersejarah gue. Emak ngijinin gue pergi makanya gue bisa sampe dengan selamat. Gue bener-bener merantau *lebeh*. Pada saat itu gue nenangin diri gue dengan pikiran “Gak masalah kalo infinite gak jadi dateng. Itung-itung ini adalah jalan-jalan gue pertama dengan seorang diri.” Itu yang gue pikirin. Jadi gue selow.
Seneng banget sampe di halte jalan panjang, gue di jemput sama adeknya ely. Kita sampe ke studio dahsyat sebelum mulai. Hohoi! Ketemu artis indonesia *ketauan gak pernah liat artis*. Ternyata mereka cantik-cantik dan ganteng-ganteng yaaa *gubrak*. Akhirnya gue sama pipit ngelonjongin tekat “gak masalah deh jadi anak alay sehari ajah.”  Nah kan pertama-tama syut-nya di luar studio, nah pas masuk studio, banyak banget yang ngantri buat masuk kan??? Gue sama Pipit beruntung bisa masuk lewat pintu depan. Berhubung bokapnya ely ini kerja di sana, kita bisa masuk deh. Kita disuruh duduk buat ditempat penonton.
Jreeeeeeeeeeeengggg!
Berubah jadi alay!
Lala yeyeye lalala yeyeye! *gubrak*
Kucek-kecek, cuci-cuci, jemur-jemur...
Tepok tangan.
Gue sebenernya gak malu, cuman ngakak ajah. Sekian lama gue ngetawain alay-alay itu, dan dalam beberapa detik gue kompak sama mereka. Wkwkwkwk. Semua orang taulah urat malu gue udah putus. Jadi untuk tindakan itu gue gak apa-apa. Pas nangkring disana agak lama, gue kecewa BERATTTTT. Ada pemberitahuan kalo infinite emang gak jadi dateng.
Niatan mau langsung pulang. Tapi kata Pipit bakalan ada Eru jam satu siang. Eru? Siapa Eru? Sumpah gue gak kenal Eru sebelumnya. Bahkan gue gak tau kalo Eru pernah duet sama Junhyung B2ST *parah*. Gue dikasih unjuk majalahnya sama si Pipit. Gue gak tertarik ngeliatnya. Bagi gue itu biasa ajah. Nah, tapi berhubung daripada gue pulang dengan kelesuan, se-enggak-nya gue ngeliat artis korea-lah. Gue nunggu sampe jam satu. Selama nunggu, gue dirumahnya ely, ngobrol bareng sama bokap-nyokapnya.
Pas jam satu, kita masuk studio. Kita duduk-duduk dibelakang kamera. Mager buat diri depan panggung. Nah pas Eru muncul, berhubung mata gue udah gak awas alias minus mata gue udah nambah, gue sama Pipit mutusin buat maju ke deket panggung. SEEEEEEEEEEEEEEEEEHHHH, GANTENG TERNYATA SI ERU *gubrak*. UDAH GANTENG, RAMAH PULAKKK!!! Pengen poto bareng :3
Gue nonton sambil histeris bareng fansnya Eru. Ikutan teriak-teriak “ERU OPPA, SARANGHAE!!!” padahal gue tuh disitu gak tau lagunya. First time gue denger dia nyanyi coyyy. Gue teriak-teriak gak jelas kayak bocah ababil. Pas Olga minta cium, semua fansnya Eru teriak “AKHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!” terus gue doang yang teriak “ANDWE!!! ANDWE!!!” eh terus fans-nya Eru yang dibelakang gue ikutan teriak kayak gue ==a. Gue cuman bisa bilang dalem hati “Ikut-ikut ajah sih. Baru suka K-Pop ya, gue udah 6 tahun nih suka DB5K” *gak ada hubungannya*.
Sampe jam setengah empat gue nangkring disitu *bareng sama ely juga*. Gue akhirnya pulang dengan dianterin sama ely dan adeknya sampe halte busway. Udah sampe sana, gue ngucapin “Pai pai” dan gue kembali kerumah dengan selamat.
Begitu cerita gue jadi anak alay satu hari. Selesai begitu, ya sudah. Kekeke.
Dan sekarang gue lagi galau-in katanya Catch Me Concert Tour TVXQ mau di INA juga bulan april ==a. Dan MNET mau dateng bulan juli. Lama-lama gue jadi gembel bakiak juga kaleeee ==a heuuummm...
Bye yeom.
Pai pai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate My Post