Ressy

HIDUP SEPERTI BAWANG!!! Always Love for SAINS!

Minggu, 20 Januari 2013

Mimpi buruk kah?

Mimpi buruk kah?

Oleh Ressy Kartika Sari


Annyeongggg... meonggg...
Hai reader apa kabar coyy?? (#bergaya ala anak gaul). Yoi mamen makan ramen, gue udah jadi anak gahol sejak gue mendem di dalem rumah untuk beberapa hari. Lo tau mamen gue bete sangat selama beberapa hari di rumah, seeehhh udah kayak cacing kejang-kejang. No money, no pulsa, no modem. Bener-bener serasa di pedalaman. Kebetean gue bertambah dengan bokap gue yang super duper korettttt. Hipotesis gue, bokap gue itu mau bikin pegunungan duit kali yeee. Akhhh pokoknya ngeselin bengbeng.
Ehh, napa gue jadi curmal (*read: curhat masal) gini yaaa der(?). Okok dah chingudeul, gue semalem, eh tepatnya tanggal 19 januari 2013 pukul samsak tinju eh maksudnya jam 01.00-07.00 gue teparrrr. Berhubung lagi gak solll, gue tepar ampe siang. Sekarang sih udah mulai solll. Selama 6 jam entu, gue berpetualang di pulau kapuk. Yeee bersyukur gue lagi gak bikin peta impian, padahal nih gue mimpi ketemu daddy uno kekekekek. Biar gak makin penasaran, gue ceritain mimpi gue yang paling ter gak jelas. Begini ceritongnye:
Kan sekarang lagi bulan januari, otomatis jeje umma kan dikit lagi ultah. Nah gue gak tau gue jadi ghaib atau gimana yang jelas gue tau kronologi tapi gue gak ada ditempat. Ngaco banget kan yaa?? Harusnya gue tuh ada disitu. Aishhh. Yaa, begitu dah. Nahh, si uno appa mao ngasih kejutan gitu ke jeje umma. Pokoknya itu udah ikan tongkol deh eh maksudnya sekongkong deh. Udah kongkalikong sama uchun ahjussi dan su-ie ahjumma. Nah setelah gue melihat kejadian itu, tiba-tiba gue muncul. Ceritanya mao ngerayain ultah si jungie fungie yang ngaku-ngaku jadi istrinya uno appa (#dilempar batako). Pokoknya sohib gue ultah. Nahhh yang aneh bin ajaibnya, masa ceritanya tuh, gue sama biangnya kutil (ity yang ngaku istrinya jeje umma) udah nyiapin kejutan buat jungie ultah dengan kejutan itu si uno appa.
Ceritanya aneh -___________- gue sendiri ajah bingung. Nah, pas kita janjian di sebuah mall di jakarta, eh uno appa belom muncul. Berhubung kita (gue sama ity) mao dateng bareng uno appa, eh si jungie keburu muncul dah. JRENG JRENGGGG!!! Gue kalang kabut sama si kutil kan?? Yaa, gak berapa lama ketauan dan terus kita ngerayain cuman bertiga di sebuah restoran dengan kue tart yang rasanya hambar. Sumpah dimimpi gue ngerasin tuh tart hambar banget ckck. Terusss, pas kita lagi makan tuh kuehh, seehhh yang maen di drama endless love sama full house, gue lupa namanya, dia dateng nyamperin tempat duduk kita gitu. Ck, gue yang gak pernah ketemu artis korea kan shock (#dance ala b2st). Gue ngajakin foto bareng, tapi tuh artis ngocolin bin abal. Ck ceritanya tuh cewek udah punya anak. Sehhh emang udah kawin yaa, gue gak tau tuh. Apa gegara gue udah gak beli majalah korea-korea lagi??? -______________- gak ada hubungannya cuman guenya ajah yang kagak peduli lagi ama begituan kali yaaa (#plak).
Pokoknya gue tuh kesel banget, dimimpi gue itu, anaknya ngocolin, kan gue minta poto bareng sama emaknya, eh tuh dasar anak piyek piyek menggagalkannya. Heuh heuh heuh. Gue sedih dalam keputus asaan hikss.
Nahhhh, ini spektakuler waktu gue lagi pundung-pundungnya, tiba-tiba ada kehebohan luar biasaaaa. Dan ternyata you know who................ itu uno appa dengan style-nya di humanoids (#rambutnya) tapi keliatan bersinar banget nget nget. Sampe gue pengen bergaya batu sambi ngoceh “hominahominahominahomina”. Dia dateng dengan diuber-uber cassie. Uno appa smile sambil bawa satu bungket bunga mawar merahhhh. Anjeeeerrrrr. Mimpi yang luar biasaaaa. Gue yang ngeliat itu refleks dan ikut nguber uno appa. Gue pikir uno appa mau ketemu jeje umma terus ngasih bunga itu buat jeje umma. Gak taunya itu salahhh!! Lo semua tau dia ngasih bunga itu buat siapahhh????!!!! Itu lawan maennya di heading to the ground dan model perempuan di MV before you go. -___________________- sumpeh gue shock abess. Gue pikir uno appa itu pacaran sama jeje umma, gak taunya sama cewek ganjen entu. Cassie yang nguber-nguber uno appa itu ternyata yjs. Keliatan raut muka yjs yang gak bersahabat dan mereka pergi ninggalin uno appa dengan wajah penuh kekecewaan. Gak tau kenapa uno appa jadi murung. Dan entah kealayan apa merasuk kedalam diri gue. Gue yang ngeliat changmomo dengan gaya rambut dihumanoids juga, gue sempet-sempetnya ngajak poto bareng homin -______________- gembel senen banget gue dimimpi sendiri. Minta potoin sama orang-orang, tapi pada ngocolin semua. Akhirnya setelah susah-susah dapetin poto bareng mereka berdua, gue ketemu jungie dan ity. Si jungie murung dan nulisin sebuah surat buat uno appa dan gue disuruh ngasih ke uno appa. Pas gue kasih ke uno appa. Mukanya uno appa jadi makin sedih. Disurat itu temen gue si jungie, mau ninggalin fandom cassiopeia. Kemudian gak beberapa lama uno appa pergi. Banyak surat yang udah kebuka yang gue rasa udah uno appa baca. Itu pernyataan surat dari para yjs. Mereka keluar dari cassiopeia. Hiks. T______________T
Sumpah yaaa, itu mimpi gue gak banget. Abis entu gue bangun dengan kepala puyeng tujuh keliling. Gue gak mao entu mimpi jadi kenyataan sumpah ngeliat wajah muruh uno appa meski dalam mimpi, itu bikin gue nyesek lahir batin. Gue bingung ini mimpi buruk atau mimpi indah atau mimpi biasa-biasa ajah. Dimimpi ini, emosi gue fluktuatif gak jelas gitu. Gue berharap kalo semua itu emang bener cuman mimpi ajah. Gak akan jadi kenyataan.
Sooo, reader yang gak sengaja mampir, bisakah kalian berhipotesis untuk mimpi ku ini??? kalo soal dimimpi temen gue kabur dari dunia cassiopeia untuk kenyataannya gak mungkin karna dia entu cinta uno appa lahir batin gak peduli si uno appa punya pacar apa kagak. Pleaseee, tell meee... gomawooo... ^__________________________^

2 komentar:

  1. Hai kakak *berasa jadi hantu nongol tiba-tiba* :D

    salam kenal didunia maya :) *kan di dunia nyata udah kenalan* :D :D :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai juga ukhti :3

      salam kenal yaaa :3 hihihihi

      Hapus

Translate My Post