Ressy

HIDUP SEPERTI BAWANG!!! Always Love for SAINS!

Rabu, 06 Februari 2013

Because Of Kim Jaejoong DB5K(Youngwoon / Hero Jaejoong)



Because Of Kim Jaejoong DB5K(Youngwoon / Hero Jaejoong)
Oleh Ressy Kartika Sari


Annyeong readerrrrr (#tebar kertas kerlap kerlip)
Hi yeom...
Akhirnya, gue bisa posting di blog gue ini. Seneng rasanya setelah guling-gulingan ditempat tidur beberapa hari belakangan. Huwaaaaaaaaaaa, rasanya sangat-sangat puas. Bukan cuman bisa posting di blog lagi. Tapiii, gegara gue udah punya film “Protect The Boss”. Gue bener-bener makasih banget sama temen gue yang bernama Dessy amalia. Udah berbaek hati mao ngasih entu film. Padahal gue dulu udah sempet nyolek tuh film, tapi gara-gara disknya rusak alias macet -_________________________- dengan segala kepundungan yang ada gue memutuskan untuk gak nonton entu film.
Tapi ALLAH tuh emang sayang banget sama gue. Maka diturunkanlah Dessy ke gue dengan nenteng filmnya Jeje. Dengan kealayan gue, besoknya tepat tanggal 22 januari 2013, gue nonton entu film sampe ending. Coba coy, gue pertama kalinya nonton film dari awal sampe end itu dalam waktu satu harian penuh. Dari pagi-pagi buta sampe tengah malam sekitar jam satuan gitu. Ajegile banget. Gue cuman pergi bentaran itu juga cuman buat sholat. Kalo lagi gak sholat bisa-bisa gue mantengin lepi terus kali. Gue pun makan sampe dikamar sambil mantengin lepi. Sumpe itu bener-bener super banget yaa. Awalnya gue pikir entu film gak bagus, eh pas gue tonton gue suka banget sama entu film. Film itu bener-bener film yang paling adil dari semua film yang gue tonton.
Kalian masih inget postingan gue yang judulnya “Tokoh Antagonis”??? nah gue tuh termasuk pecinta tokoh ketiga dalam film. Gue menjunjung tinggi mereka. Gue paling gak suka kalo mereka dilenyapin begitu ajah. Nahhh, difilm Protect The Boss ini, semua karakter di film ini gak ada yang tersia-siakan. Semuanya di ceritakan. Semua mendapat bagiannya masing-masing. I like it.
Hohoho. Oh iya, gegara gue nonton entu film satu harian penuh, itu berdampak pada seluruh body gue. Tangan gue dua-duanya sakit bengbeng. Nyeri bengbeng. Rasanya tuh kayak ngilu kalo digerakin. Gue pijetin kagak ampuh. Gue sampe susah tidur. Ya oloh, gue ampe nempelin banyak koyo tapi bukan cabe yaa, itu ditangan gue. Ada 7 koyo yang gue tempel ditangan gue. Alhamdulillah sekarang udah sembuh. Gue gak nyangka kalo tiduran dengan bertumpu pada tangan (#posisi ngeliat lepi) bikin tangan gue pegel.
Gak itu juga, punggung gue pada sakit. Pas bokap gue bakil kerja ngetawain gue dengan perasaan riang gembira dengan dalih kalo gue kayak “NENEK-NENEK”. Aseeem banget dah bokap gue.
Sebenernya selain cerita protect the boss bangus, gue juga seneng ngeliat Jeje disitu. Pan ganteng pisan entu enyak(?) gue. Gue sampe mimisan (#dilempar lemari). Itu yang bikin gue pengen ngeliat terus. Meskipun rasanya gue geregetan waktu jeje kissue sama si nuna nuna bangke entu, tapi gue sabar-sabarin ajah. Wooowwww!!! Gue sekarang baru bisa nonton I miss You. Yaaaa, reader nantikan yaaa, apakah nanti akan ada keluh kesah dari film-nya uchun ahjussi, pokoknya nantikan segera. Naah, nanti kalo filmnya uno daddy udah kelar kayaknya gue bakalan ngegila lagi. Mudah-mudahan gak sampe tangan gue koyo-an lagi. Errrrrr. Udah dulu yeeee.... gomawo for read.
JANGAN LUPA YEEE!!! SAYA MOHON UNTUK COMMENT YANG DATENG!! Kali ajah bisa sharing(?) buat kenangan kalian nonton PTB. Byeeee yeom...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate My Post